.

.

Vacuum Cleaner MODENA its My Smart Choices!

 It's Monday!
 Hari yang menurut beberapa orang menyebalkan sampai ada slogan 'I Hate Monday'. Tapi saya menyukai hari senin, karena ini hari pertama di awal minggu. Setelah sedikit bersantai di hari minggu kemarin sekarang waktunya saya bebersih rumah, mumpung anak-anak lagi di sekolahnya. Bebersih rumah kok kayaknya senang banget sih Bun? Hehe, jelas saya merasa senang dong, karena buat seorang Bunda kegiatan membersihkan rumah itu wajib, tapi saya sama sekali tidak merepotkan karena ada vacuum cleaner MODENA yang selalu menemani.


 Semenjak saya bikin posting "My Story With MODENA" banyak yang menanyakan tentang vacuum cleaner yang saya pakai. Bahkan teman saya yang tinggal di luar negeri sampai menelepon untuk menanyakan vacuum cleaner saya (bukan menanyakan diri saya, huhuhu). Rupanya banyak yang tertarik dengan vacuum cleaner merk MODENA type SANO VC 2505 milik saya ini. Selain desain & warnanya yang menarik, vacuum cleaner MODENA juga memberikan kemudahan & kenyamanan bagi penggunanya alias user friendly. Nah, Saya akan membahas lebih lanjut tentang vacuum cleaner dari MODENA agar semuanya tahu apa saja sech keunggulan atau kehebatan dari produk MODENA Indonesia & mengapa vacuum cleaner MODENA adalah pilihan pintar buat masyarakat modern.
vacuum cleaner modena
Teman setia saya! bukan boneka beruangnya, tapi vacuum cleaner MODENA (^_^) 
vacuum cleaner modena
Warnanya nge-jreng banget kan?
 Diatas adalah foto close up tampak belakang vacuum cleaner MODENA SANO VC 2505. Warna merah metaliknya sangat cantik & desainnya yang modern menambah kesan lux pada vacuum cleaner ini. Terlihat ada roda di bagian belakang untuk memudahkan kita ketika sedang membersihkan rumah. Kabelnya dimana Bun? Jangan bingung, itu kelihatan colokan kabelnya ngumpet di lubang kecil. Yak, ini dia salah satu keunggulan vacuum cleaner MODENA, kabelnya memiliki sistem penggulung otomatis, jadi bila kita mau memakainya tinggal tarik saja kabel sesuai yang kita butuhkan, panjangnya bisa mencapai 4,5 meter looh! Kalau sudah selesai kita tinggal memencet tombol yang ada diatas tempat kabel, otomatis kabel akan tergulung dengan sendirinya. Sangat praktis! 

 Vacuum cleaner MODENA milik saya ini memang benar-benar bisa diandalkan. Vacuum cleaner SANO VC 2505 ini berjenis dry + cyclone, ini adalah teknologi terkini yang ramah lingkungan dari MODENA cleaning appliances. Cyclone Dry System itu adalah sistem pengeringan dengan putaran angin yang cepat sehingga memisahkan udara dengan sampah. Ditambah lagi dengan kapasitas vacum cleaner sebesar 2.5 liter, jadi kita gak perlu khawatir vacuum cleanernya kepenuhan selagi membersihkan seluruh ruangan dirumah.
vacuum cleaner
Simulasi kerja sistem Cyclone Dry System pada vacuum cleaner.
 keunggulan lainnya yang dimiliki oleh vacuum cleaner MODENA adalah Washable HEPA Filter. Filter jenis HEPA akan menyaring lebih bersih dan dapat dicuci sehingga lebih awet dan mudah dalam perawatan. Bun, HEPA itu apaan?? Saya jelaskan lebih lanjut yach, HEPA adalah akronim untuk "High Efficiency Particulate Air". HEPA adalah jenis filter yang berfungi untuk 'menjebak' partikel-partikel yang sangat kecil, menyaring udara sebelum udara di alirkan kembali ke rumah Anda. Semua type vacuum cleaner MODENA dilengkapi dengan HEPA Filter jadi anda tidak perlu khawatir, udara yang dilepaskan kembali kedalam rumah anda sudah terbebas dari partikel-partikel debu yang bisa menjadi sumber penyakit asma pada anak.

 Saya sangat peduli sekali dengan kebersihan udara dirumah saya karena anak saya yang paling kecil mempunyai sakit asma. Tetapi semenjak saya membersihkan rumah menggunakan vacuum cleaner MODENA, kebersihan karpet dirumah saya terjaga & udara didalam rumah pun bebas dari debu hingga asma anak saya tidak pernah kambuh lagi. Bagusnya lagi HEPA Filter pada vacuum cleaner MODENA mudah dikeluarkan lalu bisa kita bersihkan. Cara membersihkannya pun mudah, cukup dibersihkan dibawah kucuran air keran, lalu diangin-anginkan hingga kering.  
HEPA filter vacuum cleaner
Teknologi ramah lingkungan dari MODENA: Washable HEPA Filter.
 Vacuum cleaner itu sangat kita butuhkan untuk menunjang gaya hidup modern kita, karena saat ini hampir seluruh rumah masyarakat Indonesia yang modern memakai karpet entah itu demi trend atau karena kebutuhan. Saya merekomendasikan vacuum cleaner dari MODENA cleaning appliances. Karena memiliki keunggulan teknologi, ramah lingkungan, desain serta warna yang menarik, user friendly, & kualitas yang sudah pasti terjamin karena MODENA telah hadir di Indonesia sejak tahun 1981, dan ditunjang dengan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001-2008, layanan servis MODENA telah tersedia di lebih dari 26 kota di seluruh Indonesia.  

 Setelah membaca cerita pengalaman saya dengan vacuum cleaner MODENA & membaca penjelasan panjang lebar dari saya pasti anda tertarik ingin memiliki vacuum clener MODENA juga kan? Vacuum cleaner MODENA mempunyai banyak varian model & warna, bukan hanya type SANO VC 2505 seperti yang saya miliki. Anda bisa memilih vacuum cleaner yang sesuai dengan kebutuhan & warna favorit anda. Bila anda masih bimbang ini saya kasih gambar-gambar seluruh type vacuum cleaner MODENA. 
vacuum cleaner modena
Sano VC 3505: Jenis dry+cyclone, kapasitas 3.5 liter, memiliki double Hepa filter. Dilengkapi dengan power Controller, sebuah pengatur daya listrik sesuai kebutuhan tingkat kekotoran. 
vacuum cleaner modena
Sano VC 2505: Jenis dry + cyclone, kapasitas 2.5 liter. Ini vacum cleaner yang setia menemani saya bebersih rumah ;-)
vacuum cleaner modena
Pulito VC 2503: Jenis dry + dust bag, kapasitas 2.5 liter.  Type ini cocok untuk  yang tinggal rumah kecil atau di kos-an.
vacuum cleaner modena

Pulito VC 2003: Jenis dry + dust bag, kapasitas 2 liter. Type ini cocok untuk kawula muda yang nge-kos karena bentuknya yang sangat mungil.
vacuum cleaner modena
Puro VC 1500: Jenis wet & dry, kapasitas 15 liter. Type ini cocok untuk  rumah tangga besar, gedung sekolah atau bahkan perkantoran karena memiliki kapasitas yang sangat besar.
 Banyak sekali kan pilihannya. Bila anda sudah menentukan ingin membeli vacuum cleaner yang mana tapi masih bingung mau beli dimana? Jangan khawatir, karena anda bisa membeli produk MODENA Indonesia secara online melalui website resminya www.modena.co.id Saya kasih info yang lebih menarik lagi nech, sekarang sedang ada banyak promo harga looh bila anda membeli produk MODENA appliances secara online!

  Satu lagi nilai plus yang dimiliki oleh MODENA Indonesia adalah mudahnya kita mencari informasi mengenai produk-produknya melalui akun media sosial yang mereka miliki. MODENA Indonesia memiliki Fan Page facebook MODENA Indonesia & twitter @MODENAIndonesia yang sangat aktif memberikan informasi mengenai promo terbaru dari MODENA Indonesia. 

 Jadi apalagi yang anda tunggu? Segera mulai konsep smart living bersama MODENA Indonesia home appliances untuk kualitas hidup yang lebih baik. 


Sumber gambar: koleksi pribadi & fb.me/MODENAIndonesia




(^_~)* Enjoy your smart living with MODENA
Jangan lupa klik LIKE dan SHARE,,Terima Kasih!!

16 comments:

  1. Ha! U make special review only for me? so sweet :-P
    I really enjoy read your review, will buy type pulito VC for my small house :-D

    ReplyDelete
  2. komplit bgt penjelasannya..jd pngn bl vacum cleaner modena!
    visit back yach motherofallbombs.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli doong (^_~)* langsung aza ke website MODENA.co.id
      pasti di visit back dech, tenang aza.

      Delete
  3. Vacuum cleaner Bunda Putri warna centil bgt! Lucuuuuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya doong,,merah metalik kinclong,,biar kelihatan keren kalau dipajang di ruang tamu,,xixixi (^_^)

      Delete
  4. Jadi pengen yg biru atau yg ijo itu, salam kenal mbak putri :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. (^_^) Salam kenal juga Bunda afrida..
      yg biru / ijo itu kapasitasnya kecil Bun afrida,,bagus yg type sano vc,,bersihin rumah gak perlu pakai sapu lagi dech!

      Delete
  5. Halo Bunda, tanya Vacuum cleanernya dong. Tipe sano VC-2505 emang udah pake filter HEPA? Soalnya di e-brochure & spec di web modena.co.id gak disebut sudah HEPA filter. U/ suaranya gimana Bund, berisik gak? Kalo di jajaran produk vc modena, tipe mana yg suaranya paling halus ya? Ada rencana u/ pilih VC-2505 (kalau memang sdh HEPA), atau tipe VC-3013.Cuma sayangnya tipe VC-3013 ini blm bagless.O ya, u/ layanan purnajual Modena bgmn ya?

    Makasih ya Bunda u/ feedbacknya

    Salam

    ReplyDelete
  6. Bisa di post ke malaysia ngak? Saya dr malaysia..;))

    ReplyDelete
  7. Mb,apa ini jg bs utk sedot tungau di kasur jg?

    ReplyDelete
  8. Saya baru beli, Tapi koq gak ada HEPA Filternya ?....

    Apa harus dibeli terpisah ?...

    Thanks for reply.

    ReplyDelete

Hai....Silahkan tinggalkan komentarnya yach! Saya dengan senang hati akan membaca dan membalas semua komentar. But please...jangan komen spam yach! Saya akan menghapus komen spam yang tidak berhubungan dengan postingan. Terima kasih!!!